Obat Tradisional Varises

Obat Tradisional Varises

Obat Tradisional Varises :: Dengan Ramuan Hernal Ace Maxs Adalah Pengobatan Penyakit Varises Secara Tradisional Tanpa Menimbulkan Efek Samping

Obat Tradisional VarisesVarises adalah pelebaran pembuluh balik. Kata varises berasal dari bahasa Latin yang berarti memutar, “varix”.Varises (Varicose Vein) merupakan pelebaran vena yang sering terjadi di vena superfisial, dan yang banyak terjadi di ekstremitas bawah.
Varises merupakan pembengkakan pembuluh darah vena karena ada kerusakan pada katup satu arah sehingga terjadi tegangan pada dindingnya yang relatif tipis. Umumnya, gangguan ini terjadi di daerah kaki.

Penyebab

Berikut Beberapa faktor yang menjadi pemicu timbulnya varises adalah sebagai berikut :

  • Kurang gerak.
  • Terlalu lama berdiri.
  • Kelebihan berat badan (overweight)
  • Menumpangkan kaki saat duduk
  • Memakai Pakaian yang terlalu mengompresi (ketat).
  • Terlalu sering atau terlalu lama mengenakan sepatu berhak tinggi.
  • Frekuensi berdiri yang terlalu sering dan terlalu lama sehingga memaksa pembuluh darah vena untuk bekerja lebih keras.
  • Faktor genetik dan perubahan hormon.
  • Penyakit kencing manis dan kolesterol tinggi.
  • Gaya hidup tidak aktif atau kekurangan gerak.
  • Adanya trauma secara langsung pada katup vena yang menyebabkan kerusakan 1 atau lebih katup.

Gejala

  • Pegal
  • Mudah lelah
  • Terkadang pergelangan membengkak.
  • Arteri darah (vena) menggelembung dengan perubahan warna di bawah permukaan kulit

Gejala umum penyakit ini sering di tandai dengan kaki dan tungkai yang terasa berat untuk digerakkan, otot dan bagian di sekitar kaki mudah terasa sakit, pegal, panas dan kaku sampai kram walaupun pada saat bersantai. Selain itu, pada waktu malam hari sering merasa sakit dan kaki membengkak, perubahan warna kulit di sekitar mata kaki. Pembuluh darah melebar seperti membentuk jaringan laba-laba dan bagian betis terlihat ada urat berwarna kebiruan dan berkelok.

Ace Maxs Obat Tradisional Varises :: Alternatif Terbaik Untuk Mengobati Penyakit Varises Secara Alami Tanpa Efek Samping

Obat Tradisional VarisesAce Maxs merupakan produk kesehatan unggulan kami yang bemanfaat untuk kesehatan tubuh secara menyeluruh. Ace Maxs terbuat dari perpaduan anatara kulit buah manggis dan daun sirsak dan bahan herbal berkhasiat lain seperti ekstra bunga rosella hitam, apel, madu sebagai pengawet alami. Diolah dengan teknologi terkini dan dikendalikan oleh tangan-tangan terampil dari disiplin ilmu, seperti ilmu gizi, kesehatan dan teknologi makanan-minuman, sangat tepat menjadi produk herbal pilihan untuk kesehatan Anda dan keluarga.

Dengan kandungan luar biasa dari Ace Maxs sebagai Obat Tradisional Varises yaitu zat besi, serat, kalsium, vit. c, b1, b2, protein, katecin/tannin, fosforus, natrium, juga niasin menolong pemulihan varises hingga panorama kaki kembali normal. Senyawa didalam daun sirsak juga berbentuk hipotensip, yang dapat melindungi tekanan darah agar tetap normal, menghindari tekanan darah tinggi yang dapat memperburuk penyakit varises ( kelainan pembuluh darah dinding vena ).

Menurut penelitian yang telah dilakukan oleh para pakar kesehatan, buah manggis memiliki senyawa aktif biologi yang kaya dapat antioksidan tinggi dengan kegiatan yang amat kuat diberi nama dengan xanthone tak hanya vitamin, poly-saccharides, stilbenes. xanthone yaitu tambahan bioaktif yang hebat kandungan dari kulit serta buah manggis. Zat ini memiliki keampuhan yang melebihi kemampuan berkalilipat jika di banding dengan kemampuan vitamin c serta vitamin e. Zat xanthone didalam komponen manggis kaya dapat mineral kalium yang dapat membantu berlangsungnya proses metabolisme, memperlebar pembuluh darah serta melancarkan sirkulasi darah. Jika sirkulasi darah menjadi lancar, maka penyakit varises yang diderita akan segera pulih dan anda akan terhindar dari ancaman bahayanya penyakit varises tersebut.

Buah manggis dapat menormalkan berat badan ( faktor risiko berlangsungnya varises yaitu terus-terusan menopang berat badan berlebih dikarenakan peredaran sirkulasi darah terhalang, jika berat badan normal kembali, varises dapat terhindarkan ).

Untuk konsultasi silahkan hubungi kami di 081 323 044 111. Dan untuk pemesanan, anda bisa langsung mengirim SMS pemesanan ke 085 322 379 603 sesuai format cara pemesanan berikut :

Format Cara Pemesanan Via SMS Di Agen Kami

Kode Pemesanan : RXG

Ketik Kode Pemesanan ( RXG ) # Jumlah Pemesanan # Nama # Alamat # No. Hp/Tlp

Berikut Contoh Pemesanan 6 Botol :

RXG # 6 Botol # Indra Setiawan # Jl. Kudang No.112 , Singaparna Kab.Tasikmalaya # 085310562xxx

Kirim Ke 081 323 044 111 / 085 322 379 603

Informasi total yang harus di bayar termasuk ongkos kirim sesuai dengan kecamatan di kota tujuan setelah kami terima SMS pemesanan dari anda ( Khusus untuk pemesanan 1 botol bisa kami kirim dulu dan pembayaran setelah barang sampai ).

Daftar Harga & Discount Ace Maxs Di Agen Kami

Pembelian Harga Retail Discount Ongkos kirim Harga Net
1 btl 350ml
Rp.220.000,-
Sesuai Tarif Tiki Jne *
Rp.220.000,-
2 btl 350ml
Rp.440.000,-
Rp.10.000
Sesuai Tarif Tiki Jne *
Rp.430.000,-
6 btl 350ml
Rp.1.320.000,-
Rp.160.000,-
Sesuai Tarif Tiki Jne *
Rp.1.160.000,-
10 btl 350ml
Rp. 2.200.000,-
Rp.540.000,-
Sesuai Tarif Tiki Jne *
Rp. 1.660.00

Cara Pembayaran Belanja Di Agen Resmi Kami :

Pesan Sekarang Juga Dan Pembayaran bisa anda lakukan melalui transfer ke salah satu no.rekening di bawah ini :

Bank Mandiri Cab Otista Tasikmalaya
No Rekening : 1310006023925
Atas nama : Apar Suparjo

Bank BCA cab Tasikmalaya
No Rekening : 0540636079
Atas nama : Apar Suparjo

Bank BTN cab Tasikmalaya
No Rekening : 00034-01-50-032128-2
Atas nama : Apar Suparjo

Bank BRI Unit Siliwangi Cab Tasikmalaya
No Rekening : 4462-01-011473-53-1
Atas nama : S i s k a

Bank BNI Unit Siliwangi Cab. TASIKMALAYA
No. Rek : 0232061606
Atas Nama : Siska

Kesembuhan anda adalah motivasi kami dan keamanan serta kenyamanan adalah tanggung jawab kami. Selamat berkunjung di situs resmi kami dengan sajian informasi tentang Ace Maxs sebagai Obat Tradisional Varises semoga bermanfaat untuk anda.

Terimkasih,-

Obat Tradisional Varises

This entry was posted in health. Bookmark the permalink.

Leave a comment